Maag Pada Remaja

Maag Pada Remaja

Permasalahan dalam sistem pencernaan tidak boleh diabaikan. Masalah pencernaan yang paling umum terutama maag pada remaja adalah penyakit meningkatknya asam lambung atau gastro-esophageal reflux, sebagian besar dikenal sebagai penyakit maag. Gangguan ini harus diberi perlakuan khusus karena dapat menimbulkan masalah yang lebih serius yang dapat mempengaruhi sistem pernapasan.

Karena kebanyakan orang tahu, penyakit pencernaan seperti maag lambung dapat terjadi setiap saat tapi kebanyakan setelah makan makanan berat dengan kadar asam tinggi. Dengan demikian, setiap orang harus menghindari makanan yang sangat asam untuk mencegah kondisi ini terjadi. Bahkan makanan yang digoreng dan berlemak juga harus dihindari. Makanan ini dapat menyebabkan gejala yang lebih parah yang dapat mempengaruhi sistem pernapasan. Bahkan cokelat dianggap sebagai pantangan bagi seseorang dengan penyakit meningkatnya asam lambung, karena coklat mengandung asam juga yang sangat tinggi.

Makanan yang harus dihindari
Berikut beberapa makanan yang harus dihindari.
- Makanan berlemak seperti hamburger dan hot dog adalah salah satu risiko besar yang memicu kondisi yang menyakitkan dari ulkus lambung.
- Sayuran tertentu seperti kembang kol, kubis Brussel, kol, dan brokoli juga dapat menyebabkan peningkatan asam lambung.
- Yang paling penting, hindari kafein yang terkandung dalam teh, kopi, dan soda. Kafein menyebabkan sekresi asam lambung yang dapat menyebabkan tukak lambung.

Langkah-langkah yang harus dilakukan
Asam lambung adalah suatu kondisi yang membutuhkan perawatan serius. Anda harus mengambil tindakan pencegahan untuk menghindari kemungkinan asam lambung meningkat, dan menghindari pemicu.
Belajarlah untuk mendiagnosa masalah yang disebabkan oleh peningkatan asam dan mengambil tindakan pencegahan untuk menghindari kemungkinan terjadinya ulkus lambung.
Gangguan makan mewabah jutaan orang dewasa dan remaja. Gangguan makan atau maag pada remaja yang paling umum di Amerika adalah anoreksia nervosa, bulimia nervosa, dan gangguan pesta makan.
* Anorexia nervosa adalah gangguan makan yang ditandai dengan kekurusan dan kekurangan gizi.

* Seorang remaja yang menderita bulimia nervosa terobsesi lebih mengendalikan asupan makanan melalui siklus pesta makan diikuti dengan pembilasan melalui penggunaan obat pencahar yang berlebihan.

* Pesta gangguan makan agak mirip dengan bulimia nervosa tapi tanpa pembersihan yang berlebihan. Individu yang menderita dari pesta makan sering mengalami konsekuensi medis yang sama sebagai obesitas klinis. Hal ini penting bagi individu menderita gangguan makan untuk mencari bantuan medis-hati dari sebuah pusat perawatan profesional berlisensi berpengalaman dalam masalah yang kompleks seputar gangguan.




twitter-widget
Artikel Tentang Kesehatan located at Cilandak , Jakarta, Indonesia . Reviewed by 29 customers rated: 7.3 / 10