Manfaat Akupuntur Kaki

Akupuntur Kaki sangat dikenal di dunia terapi tusuk jarum. Pada kaki, diketahui ada ratusan titik-titik syaraf yang langsung terhubung dengan organ vital manusia. Setiap titik-titik akupuntur di kaki memiliki bagiannya masing-masing, misalnya saja usus besar, jantung, paru-paru, tenggorokan, lambung, persendian, ginjal, otak kecil, kepala, pancreas, kelenjar tiroid, getah bening, saluran kencing dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, sekarang ini kita dapat temui di pasaran banyak sekali alat yang khusus di desain untuk memberikan terapi pada titik-titik tersebut. Namun, sebelum kita memutuskan untuk membeli alat terapi akupuntur atau pijat kaki, ada baiknya mungkin kita cermati titik-titik syaraf tersebut dan memastikan apakah alat yang ada di pasaran benar-benar mampu memberikan manfaat yang kita inginkan.

Manfaat dari Pijat Kaki dengan teknik Akupuntur

Satu manfaat yang paling banyak dicari dari terapi akupuntur atau pijatan di titi-titik syaraf kaki adalah meningkatkan fungsi seksual. Tidak peduli apakah wanita atau pria, menurunnya gairah seksual akan dialami seiring dengan berjalannya waktu. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ahli menemukan fakta menarik bahwa terapi akupuntur ala Indonesia dengan menggunakan semacam radioaktif mampu secara efektif mengatasi masalah tersebut.

Seperti yang kita tahu bersama bahwa seksualitas adalah sebuah masalah yang sangat kompleks, bukan hanya melibatkan sifat dasar manusia tapi juga berhubungan langsung dengan syaraf, system endokrin, pembuluh darah serta psikogenik. Seiring dengan bertambahnya usia seseorang, membuat kemungkinan terjadinya disfungsi seksual semakin besar. Dengan terapi Akupuntur Kaki yang benar, maka masalah tersebut dapat diatasi.
Masalah kesehatan yang juga sering disembuhkan dengan terapi akupuntur pada kaki adalah gangguan kesehatan biasa, misalnya saja migraine, insomnia, penyakit jantung, lever, gangguan pencernaan, ginjal dan lain sebagainya.

 

Efektifitas dari Pijat Kaki dengan teknik Akupuntur

Sekali lagi bahwa efektifitas dapat ditingkatkan dengan berbagai upaya. Bukan hanya memilih produk akupuntur atau dokter terpercaya namun juga dengan mengetahui jenis gangguan yang dialami. Dokter akupuntur biasanya akan bertanya beberapa hal kepada pasien sebelum mengambil tindakan. Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui secara tepat masalah yang dialami serta metode terapi yang harus digunakan beserta titik – titiknya.

Apabila yang dipilih adalah alat modern yang didesain khusus untuk terapi akupuntur pada kaki, maka perlu diketahui kualitas serta ketepatan pijatannya. Hal ini penting, karena jangan sampai si alat memijat bagian yang justru tidak bermasalah. Gambar detil mengenai titik – titik Akupuntur Kaki dapat dicari di buku atau internet.




twitter-widget
Artikel Tentang Kesehatan located at Cilandak , Jakarta, Indonesia . Reviewed by 29 customers rated: 7.3 / 10