Menghilangkan Stretch Mark Setelah Melahirkan

Banyak wanita yang mau bersusah payah untuk Menghilangkan Stretch Mark pada kulitnya. Kecantikan dan kemulusan kulit wanita adalah segalanya. Stretch mark adalah garis-garis putih yang muncul akibat penimbunan lemak dibeberapa bagian tubuh, garis ini memang tidak gatal atau menimbulkan efek tertentu, namun sangat mengganggu penampilan. Garis stretch mark biasanya muncul di betis dan di pangkal paha bagian luar.

Ada beberapa cara alami untuk menghilangkan atau mengurangi stretch mark, yang pertama adalah dengan minyak zaitun, yaitu cukup mengoleskan minyak zaitun di bagian stretch mark secara rutin. Anda juga bisa menggunakan lulur yang mengandung ekstrak kopi. Kopi memiliki kandungan kafein yang bisa menghaluskan dan mengurangi stretch mark.

Olahraga teratur juga bisa membantu menghilangkan garis stretch mark, karena stretch mark adalah penyebab dari lemak yang menumpuk. Kini juga banyak dijual produk yang bisa menghilangkan garis stretch mark, Anda juga bisa menggunakannya untuk mempercantik kulit dan menghilangkan garis stretch mark.

Hati-hati dalam Memilih Produk Penghilang Stretch Mark

Banyak sekali produk kecantikan yang menjanjikan keindahan kulit, para wanita juga banyak yang tergiur untuk menggunakan produk kecantikan tersebut. Hal ini dimanfaatkan pedagang nakal untuk membuat produk kecantikan palsu yang bisa merusak kulit.

Walaupun memberikan efek yang lebih lama, menghilangkan Stretch Mark menggunakan bahan alami adalah cara yang paling aman dan terbaik. Olahraga teratur, mengoleskan minyak zaitun, atau jika Anda ingin lebih cepat, Anda bisa menggunakan kopi yang dicampur dengan minyak zaitun. Hasil yang ditunjukkan dengan bahan alami tidak terlalu lama, jika memang Anda menggunakannya secara rutin, stretch mark akan segera hilang.

Cara Mengolah Minyak Zaitun dan Kopi Sebagai Penghilang Stretch Mark

Pertama siapkan beberapa sendok kopi , tergantung dari stretch mark yang ada di tubuh, semakin banyak stretch mark yang ada, maka semakin banyak kopi yang dibutuhkan. Sebagai awal, Anda bisa menggunakan 1 sampai 2 sendok makan dulu. Kemudian tuangkan minyak zaitun, aduk sampai mengental seperti adonan. Setelah itu, Anda bisa langsung menggunakannya. Sebaiknya ramuan ini digunakan sebelum mandi. Gosokkan ramuan ini ke stretch mark dan diamkan beberapa menit, terakhir basuh dengan air hingga bersih.

Minyak zaitun yang digunakan sebaiknya minyak zaitun extra virgin, minyak zaitun jenis ini akan memberikan efek yang lebih baik. Menghilangkan Stretch Mark dengan cara alami akan lebih memuaskan dan aman untuk kulit Anda.




twitter-widget
Artikel Tentang Kesehatan located at Cilandak , Jakarta, Indonesia . Reviewed by 29 customers rated: 7.3 / 10