Obat Nyeri Sendi Herbal dan Media

Obat Nyeri Sendi yang sering Anda temui di pasaran bukanlah obat untuk menyembuhkan nyeri sendi tapi hanya sekedar untuk mengurangi rasa sakit saja. Terapi khusus yang dilakukan secara intensif terbukti dapat mencegah kerusakan pada sendi lebih lanjut karena beberapa nyeri sendi yang dirasakan adalah salah satu gejala dari beberapa penyakit yang lebih berbahaya seperti gangguan autoimun atau penyakit lupus, pengapuran sendi, selain itu nyeri yang terjadi pada telapak kaki seringkali disangka sebagai efek dari keseleo biasa padahal bisa saja justru tulang metatarsal yang cidera sehingga menyebabkan stress atau crack pada tulang metatarsal. Beberapa orang menganggap bahwa rematik adalah penyakit tua padahal tidak juga karena rematik sebenarnya bisa diderita oleh siapa saja pada usia berapa saja dan rematik tidak ada hubungannya dengan asam urat dan asam urat tidak selamanya zat jahat untuk tubuh malah sebaiknya kekurangan asam urat dapat menyebabkan terjadinya kerusakan pada pembuluh darah karena asam urat adalah zat alami yang dapat mencegah terjadinya kerusakan pada pembuluh darah.

Obat Nyeri Sendi Penghilang Rasa Sakit
Pada umumnya Obat Nyeri Sendi yang sering ditemukan pada resep dokter adalah sejenis analgesik yang memiliki fungsi sebagai penghilang rasa sakit. Namun untuk pengobatan lebih lanjut jika terjadi peradangan dan pembengkakan, obat penghilang rasa sakit tidaklah cukup tapi perlu juga obat-obatan dalam golongan kortikosteroid yang dapat membantu mengurangi efek dari terjadinya peradangan.

Obat Nyeri Sendi Tradisional
Selain obat-obatan yang diresepkan oleh dokter beberapa obatan alami juga terbukti dapat membantu mengurangi efek nyeri sendi seperti rasa ngilu dan peradangan serta pembengkakan. Jahe dan kunyit diparut dipercaya dapat mengurangi rasa ngilu pada sendi, selain itu biji seledri dan daun lidah buaya dapat membantu mengurangi pembengkakan akibat nyeri sendi. Jus seledri, jus wortel dan jus kubis jika dikonsumsi secara rutin juga dapat membantu mengurangi efek dari nyeri sendi terutama nyeri sendi akibat rematik.

Tidak ada obat-obatan yang dapat menyembuhkan nyeri sendi, obat-obatan yang diresepkan oleh dokter hanya cukup untuk menghilangkan nyeri dan mengurangi efek pembengkakan. Selain itu kebanyakan obat-obatan yang diresepkan oleh dokter memiliki efek samping. Namun beberapa obat herbal terbukti dapat membantu mengurangi efek nyeri sendi untuk jangka panjang asal dikonsumsi secara rutin sehingga tidak lagi terasa seperti Obat Nyeri Sendi.




twitter-widget
Artikel Tentang Kesehatan located at Cilandak , Jakarta, Indonesia . Reviewed by 29 customers rated: 7.3 / 10