Diet Cepat Kurus

Menyimak tips Diet Cepat Kurus sepertinya merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang merasa bertubuh gemuk dan ingin menurunkan berat badan. Salah satu cara yang dapat Anda tempuh untuk mewujudkan keinginan Anda tersebut adalah dengan menggunakan oatmeal sebagai bahan makanan pengganti nasi.

Oatmeal merupakan salah satu jenis gandum yang memiliki kadar serat yang tinggi, yang membuatnya sangat baik untuk dikonsumsi sebagai asupan karbohidrat. Oatmeal sangat bermanfaat bagi tubuh karena dapat menyerap kolesterol yang terdapat dalam tubuh.
Mengkonsumsi oatmeal dapat sangat membantu Anda dalam menurunkan berat badan asal Anda tahu cara penyusunan menu dengan benar.

Diet Cepat Kurus Dengan Oatmeal

Oatmeal kini merupakan bahan makanan yang sangat mudah didapati karena manfaatnya sudah semakin dikenal oleh masyarakat luas. Bagi yang ingin menurunkan berat badan, memaksimalkan oatmeal bisa menjadi pilihan yang ringan. Langkah awal dari program Diet dengan oatmeal adalah dengan mengganti makanan pokok anda dengan oatmeal.

Langkah awal ini bisa dikatakan sebagai langkah yang cukup drastis. Hal ini dikarenakan pada saat anda berkomitmen untuk menjalani program Diet dengan oatmeal, anda harus melupakan makanan lain dan hanya mengkonsumsi oatmeal.

Pada 7 hari pertama, Anda hanya boleh mengkonsumsi oatmeal saja; jumlahnya pun dibatasi hanya sebanyak ½ cangkir. Agar mendapatkan hasil yang optimal, hindari mengkonsumsi oatmeal instan. Anda boleh minum susu untuk mendampingi santapan oatmeal anda, tapi hanya ½ cup saja, tidak lebih. Setelah 7 hari pertama, anda boleh mengkonsumsi oatmeal instan, tetapi perlu Anda perhatikan bahwa kandungan lemak dan gulanya harus di bawah 60%.

Memilih Camilan Sehat

Cemilan sehat seperti buah-buahan segar sudah boleh dikonsumsi, atau dicampurkan ke dalam sajian oatmeal anda sesuai selera. Buah-buahan yang boleh dikonsumsi antara lain adalah stroberi, jeruk, pisang, apel, anggur tanpa biji, dan blueberry. Hindari mengkonsumsi buah melon karena mengandung kadar gula yang tinggi. Camilan yang berupa sayuran mentah segar seperti salad juga sangat baik untuk menurunkan berat badan. Seledri dan wortel merupakan contoh yang baik untuk cemilan yang berupa sayuran.

Tips di atas dapat diterapkan oleh siapa saja. Kuncinya adalah komitmen dalam menjalani diet ini agar dapat membuahkan hasil sesuai dengan yang diinginkan. Semoga Diet Cepat Kurus dengan oatmeal ini bermanfaat untuk anda, dan selamat mencoba!